Namjachingu ? (Kiss. Kiss. Kiss) – by bebebaek_

By bebebaek_

| Namjachingu? (Choco Kiss) |

Main cast : Byun Baek Hyun (EXO), Kim Na Na (oc).

Addicional Cast : Shim Yun Mi (oc), Kim Jong Dae (EXO).

Genre : romance, school life

Length : Oneshoot | Rating : PG teen.

Hasil khayalan sendiri, don’t plagiat.

Sorry Bertaburan Typo-.-

.

.

.

Suasana tenang dan bau kertas mendominasi ruangan yang di penuhi rak demi rak di setiap sisinya. Banyak orang-orang di sana, dengan laptop dan beberapa buku di depan mereka. Tidak ada yang bersuara, semua orang sibuk dengan apa yang di kerjakan mereka masing-masing.

Dan salah satu di antara orang-orang yang di berada di perpustakan kampus itu. Nana duduk di kursi deretan rak kedua dari ujung ruangan seorang diri. Laptop yang menyala di depannya dan buku-buku yang terbuka di sisi laptopnya, nana terlihat serius menarikan jemari-jemari kecilnya di atas keyboard laptopnya.

Headset yang terpasang di kedua telinga nana semakin melarutkannya dari orang-orang di sekitarnya. Nana benar-benar fokus pada apa yang ia kerjakan.

Nana tersentak saat sebotol minuman dingin seseorang letakkan di depannya. Gadis itu mendongak mengalihkan pandangannya dari layar laptop yang entah telah berapa lama ia pandangi.

“Eoh! Baek-ah” seru nana ketika senyum manis pemuda itulah yang ia lihat pertama kali saat ia mengalihkan tatapannya. Ya, baekhyunlah orang yang meletakkan minuman dingin itu di depan nana.

“Ujianmu sudah selesai ?” Tanya gadis itu kemudian. Nana ingat betul tadi malam pemuda itu berkata padanya jika siang ini ia memiliki ujian.

“Belum di mulai” jawab baekhyun santai sembari mengambil kursi di samping nana dan mendudukinya.

Nana mengerutkan alisnya, bertanya tanpa bersuara kepada pemuda di sampingnya itu.

“Masih ada waktu, ujianku di mulai 15 menit lagi” jawab baekhyun pada akhirnya. Ya, baekhyun benar-benar tidak tahan jika nana telah mengeluarkan tatapan intimidasi itu kepadanya.

“15 menit lagi ?” Tanya nana memastikan dan baekhyun hanya mengangguk sebagai jawabannya.

“Oh! astaga baek-ah, 15 menit lagi ujianmu akan di mulai dan kau masih di sini ? Yaa, jarak antara perpustakaan ini dengan kelasmu begitu jauh. Kau bisa terlambat” panik nana bersuara tanpa mengingat di mana dirinya saat ini.

Nana terdiam saat banyak pasang mata menatap tajam ke arahnya. Ya, ia melakukan sebuah kesalahan. Nana membungkuk kikuk meminta maaf sebelum kemudian ia kembali mendelik tajam kepada baekhyun.

“Apa yang kau tunggu baek-ah, cepat pergi ke kelasmu” suara nana lagi kali ini dengan nada rendah seakan ia berbisik kepada baekhyun.

“Sebentar lagi” jawab baekhyun dengan senyumnya. Pemuda itu masih saja menatap lekat nana di sampingnya.

“Yaaa, kau bisa terlambat” kata nana lagi, gadis itu mengguncangkan kedua lengan baekhyun.

“Tidak apa-apa nana-ya, sebentar lagi. Aku hanya ingin melihatmu sebentar lagi” baekhyun tersenyum lembut. Meraih kedua sisi wajah nana dengan telapak tangan hangatnya.

“Kau tau ? Aku ingin melihatmu sebelum ujianku karena setelah melihatmu aku akan bersemangat mengerjakan semua soal-soal itu” kata baekhyun berujuar sembari menatap lekat manik gelisah nana.

“Kau bisa menelponku tanpa harus berlari ke sini ?” Jawab nana rendah.

Baekhyun menggeleng pasti. “Tidak. Itu berbeda dengan melihatmu secara langsung” kata baekhyun menjauhkan kedua tangannya dan beralih mengelus pelan puncak kepala nana.

“Baiklah aku akan kembali” lanjut baekhyun setelah melihat jam tangan yang melingkar di lengan kirinya.

“Eummm” nana mengangguk mengiyakan.

“Tapi- ” baekhyun menggantungkan kalimatnya. Di raihnya satu buku yang terbuka di depannya dan-

Kedua manik jernih nana membola saat begitu cepatnya baekhyun mendaratkan bibir tipisnya pada bibir pink nana. Sebuah buku yang sebelumnya di raih baekhyun di jadikan pemuda itu untuk menutupi apa yang tengah ia lakukan dari banyaknya orang-orang yang berada di perpustakaan itu.

Hanya sebuah kecupan ringan. Baekhyun menarik kembali wajahnya, sembari tersenyum simpul pemuda itu meletakkan kembali buku itu di atas meja.

Bug!

Satu pukulan ringan mendarat di lengan baekhyun. Wajah nana terlihat bersemu namun ekpresi gadis itu jelas menunjukkan rajukkannya yang sumpah demi apapun semakin membuat baekhyun gemas dan tidak ingin beranjak pergi.

“Jangan marah kepadaku nana-ya” rengek baekhyun menilik wajah semerah tomat nana.

Nana tidak menjawab. Gadis itu mengalihkan pandangannya dari baekhyun.

“Baiklah, aku akan tetap di sini hingga kau berhenti marah kepadaku. Biarkan saja ujianku terlewat” kata baekhyun kembali.

“Yaaa” suara nana kembali menatap baekhyun. Bola mata gadis itu terlihat memerah dan baekhyun tahu jika ia harus berhenti sekarang.

“Baiklah aku akan pergi. Tapi sebelum itu tersenyumlah” pinta baekhyun dengan wajah memelasnya.

“Lebih nana-ya”

Nana tersenyum lebar kepada baekhyun. Namjachingunya ini terkadang memang begitu suka menggodanya.

“Kau sudah tidak marah padaku ?”

“Tidak. Karena itu cepatlah pergi, kau akan benar-benar terlambat” dorong nana pada kedua lengan baekhyun.

“Baiklah. Baiklah. Karena itu berikan suntikkan semangat kepadaku” kata baekhyun sembari mengerucutkan bibirnya meminta sebuah suntikkan semangat yang nana pasti mengerti apa maksudnya.

“Tidak sebelum ujianmu selesai” jawab nana tanpa berpikir panjang.

Baekhyun lantas bangkit dari duduknya. Dengan kedua manik berbinar pemuda itu menatap nana. “Kau sudah berjanji kepadaku eoh!” Kata baekhyun penuh penekanan pada akhir kalimatnya.

Nana mengangguk ragu namun karena waktu yang terus berlalu gadis itu akhirnya hanya mengiyakannya.

“Baiklah. Aku pergi”

“Pulang nanti aku akan menjemputmu. Tunggu aku di kelasmu eoh!” Suara baekhyun lagi saat ia berada di depan pintu perpustakaan.

Nana lagi-lagi harus membungkuk kikuk saat kembali banyak pasang mata menatap tajam ke arahnya. Baekhyun. Pemuda itu benar-benar.

Nana menggelengkan kepalanya pelan tidak habis pikir akan hal-hal yang di lakukan oleh namjachingunya itu. Namun sejurus kemudian gadis itu tersenyum karenanya. Ya, baekhyun memang tidak pernah berubah.  Selalu ada saja hal-hal baru yang di lakukan pemuda itu. Bagi nana baekhyun selalu punuh akan sebuah kejutan.

Fin

#happybaekhyunday 😍😍😍😘😗😗😙😚 yeowlaaaaa gak kerasa bebeb gak update ini series setahun. Huhuhu😢😢 gak ada yang kangen gitu ???? *ngarep

Okay! Berhubung hari ini ayangnya bebeb si ayangbeb ultah. Bebeb kadoin satu ff yang sungguh sangat gaje. *maafin bebeb kalau hasilnya gek sefeel karya dulu 😣😣

Doanya buat ayangbeb moga sukses segala projectnya. Baik bareng exo, cbx, duet, solo, drama (please main drama lagi please?😶)

Makin semok, makin gak bisa diem, makin sering live instagram *ngeheh😆

Terakhir. Semoga suka ya🤗🤗🤗

🙈bebebaek_

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s