{Our Love} Because I Miss You – by bebebaek_

image

by bebebaek_

Same Hearts |

Main cast : Byun Baek Hyun (EXO), Kim Na Na (oc).

Genre : romance, marriage life.

Length : Oneshoot | Rating : PG teen.

Hasil khayalan sendiri, don’t plagiat.

Sorry Bertaburan Typo-.-

.

.

.

Nana memasuki aparteman kediaman dirinya dan baekhyun. Wanita itu baru saja pulang dari kantornya setelah menyelesaikan dan menyerahkan naskah yang di kerjakannya kepada tim kreatif.

Nana terus melangkah memasuki kamarnya yang belakangan ini hanya di tempat olehnya seorang diri. Nana mendudukkan dirinya di atas sofa panjang yang berada di ujung tempat tidurnya, meletakkan tas yang tersampir di bahunya pada sisi tubuhnya kemudian mengambil ponsel miliknya, wanita itu menyalakan benda persegi itu mengecek sesuatu di dalam aplikasinya.

Nana menghembuskan nafasnya ringan, sedikit rasa kecewa menyelimutinya saat tidak menemukan panggilan atau pesan dari baekhyun, suaminya.

Baekhyun. Namja yang selalu di khawatirkan dan di rindukan nana itu lagi-lagi berada di luar negeri, melakukan pertunjukan pianonya di benua biru. Nana bukan tidak ingin menemani suaminya. Wanita itu ingin, tapi ke inginan itu di tahan oleh nana untuk dua bulan ini.

Bayangan akan menyusul baekhyun di negara yang benar-benar ingin di kunjunginya membuat nana gigih bersabar menunggu hari itu, hari di mana keduanya ingin mewujudkan bulan madu yang tertunda begitu lama itu.

Ya, nana benar-benar ingin berbulan madu di belanda. Negara orange dengan kincir angin dan bunga tulip yang menjadi khasnya memang ingin wanita itu kunjungi sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Dan saat baekhyun akan menggelar show di sana maka dengan antusias gadis itu ingin menyusul dan menepati janjinya pada baekhyun.

Nana melepas kancing di kedua lengannya kemudian beranjak menuju kamar mandi untuk melepas penatnya dengan mengguyurkan tubuhnya di bawah buliran air.

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi nana untuk menyelesaikan rutinitasnya, wanita itu keluar dari kamar mandi dengan mengenakan pakaian longgar, kaos putih polos kebesaran dan hotpants katunnya.

Nana membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur dengan kedua kaki masih menginjak lantai keramik kamarnya, hari ini cukup melelahkan untuknya. Banyak naskah yang harus rampung dan di perbanyak untuk kemudian di serahkan pada tim untuk persiapan syuting besok.

Perlahan nana memejamkan matanya. cukup lama sampai wanita itu tersadar ketika merasakan tempat tidurnya bergerak seperti seseorang tengah berangsur naik dan berbaring di sisi berlawanan dengannya.

Nana membuka matanya penasaran, memiringkan kepalanya kemudian mengerjap bingung saat mendapati wajah baekhyun berbaring tepat di sisi wajahnya.

“Kau-” kaget nana.

“Kau benar-benar di sini ?” Kata wanita itu tidak percaya.

“Apa aku sedang bermimpi ?”

Baekhyun tersenyum. Membenturkan dahinya dengan dahi nana yang dapat dengan jelas nana rasakan.

“Bukan mimpi ?” Bingung nana.

“Yak, mengapa tidak memberi tahu ku kau akan pulang ?”

Baekhyun masih diam tanpa suara, namja itu hanya tersenyum manis memandang lekuk wajah nana yang beberapa lama ini hanya di lihatnya melalui layar ponselnya.

“Apa kau pulang setelah menelpon ku tadi malam ?” Tanya nana lagi.

Baekhyun hanya mengangguk mengiyakan.

“Yak, mengapa tidak mengatakan padaku ?” Rajuk nana. “Aku bisa menjemputmu di bandara”.

Baekhyun bangkit merubah posisi berbaringnya menjadi tengkurap, mensejajarkan wajahnya di atas wajah nana. Wanita itu bisa melihat sempurnanya wajah suaminya meksi dengan dalam posisi terbalik saat ini.

“Aku tidak ingin merepotkanmu” suara pertama baekhyun setelah sebelumnya hanya diam dan tersenyum.

“Tapi kau membuatku khawatir seharian ini karena tidak memberi kabar padaku” ungkap nana dengan wajah khawatirnya.

Nana kemudian mengulurkan satu lengannya, meraih puncak kepala baekhyun dan mengelusnya lembut penuh sayang.

“Maafkan aku” Ucap baekhyun mengecup lembut bibir nana membuat nana kembali mengeratkan pegangannga pada rambut lembut baekhyun.

Baekhyun melepaskan tautannya, mencium ujung hidung nana dan kembali tersenyum sembari menatap lembut wajah nana di bawahnya.

“Mengapa kau pulang ? Bukankah minggu depan kau akan kembali menggelar showmu”

“Emmmm” baekhyun mengangguk pelan ” tapi aku mendapatkan libur tiga hari jadi ku putuskan untuk pulang. Karena aku merindukan istriku” lanjut namja itu lembut.

Nana tidak bisa menahan senyumnya, wanita itu tersipu dan dapat di lihat jelas oleh baekhyun.

“Tapi aku akan menyusulmu bulan depan di belanda” kata nana kemudian.

“Itu terlalu lama honey. Aku bisa mati karena rindu” rengek baekhyun dengan wajah lucunya.

“Ckckc, sejak kapan kau jadi gombal seperti ini” decak nana menangkup wajah baekhyun.

“Sejak aku sangat, sangat,sangat merindukanmu” kata baekhyun kemudian menghujani wajah nana dengan kecupan-kecupannya.

Nana tergelak, gadis itu tersenyum di sela banyaknya kecupan yang mendarat di wajahnya.

“Jadi apa kau tidak ingin memeluk hadiahmu ?” Ucap baekhyun setelah menyudahi kegiatannya dan bangkit dari posisi tengkuram menghadap pada wajah nana.

Nana yang mendapati baekhyun bangkit ikut bangkit, memutar tubuhnya menghadap namja yang kini duduk bersandar pada sandaran tempat tidur mereka.

Nana menatap bingung baekhyun yang tengah merentangkan ke dua tangannya.

“Nana-ya, mengapa hanya mendiamkan ku. Kau tidak ingin memeluk hadiahmu ?” Kata baekhyun lagi tidak tahan melihat nana yang hanya diam di tempatnya.

“Hadiahku ?”

“Eoh, aku adalah hadiahmu. Kau pasti juga merindukanku seperti aku yang sangat sangat merindukanmu” tutur baekhyun dengan wajah polosnya.

Nana mengulum senyumnya mengerti apa yang di maksud dan di inginkan baekhyun.

“Berapa lama penerbanganmu ?” Kata nana kemudian.

“Sekitar 14 jam. Wae ?”

“Tidak. Mandilah kau pasti begitu lelah setelah penerbangan cukup lama”

“Eohhh byun nana kau mengalihkan pembicaran” sadar baekhyun kemudian mendekati istrinya tersebut memeluk manja nana yang kini berada di dalam rengkuhannya.

“Baek-ah, kau harus mandi agar kembali segar”

“Aku tidak perlu mandi. Hanya dengan melihat dan memelukmu seperti ini aku sudah sangat sangat segar” jawab baekhyun mengeratkan pelukannya.

“Yak! kau tau, kau bau keringat sekarang” nana mendengus beberapa kali kedua sisi leher baekhyun bergantian membuat baekhyun lagi-lagi tersenyum gemas.

“Lagi nana-ya, aku menyukai kau melakukannya” kata baekhyun setelah nana menjauhkan sedikit wajahnya dari baekhyun.

“Yak, apa yang kau pikirkan” protes nana kemudian melepas paksa pelukan baekhyun.

“Baiklah aku akan mandi tapi-” baekhyun menggantung kalimatnya mendelik penuh makna pada nana kemudian dengan cepat namja itu mengangkat tubuh nana dalam gendongannya.

“Yak, baek-ah turunkan aku”

“Aku akan mandi tapi berdua denganmu” kata baekhyun.

“Aku baru saja mandi” sela nana sembari menunjukkan rambutnya yang masih setengah basah.

“Hmmm, mandi dua kali untuk suamimu yang jauh-jauh kembali tidak apa-apa kan ?” Kata baekhyun dengan seringaiannya, melangkah menuju kamar mandi dan menutup pintu itu rapat.

“Yak, baek-ah”

“…”

“Bee”

“…”

“Tidak perlu. Jangan”

“…”

“Baek, aku bisa membukanya sendiri”

“Yak!”

“…”

Byurrrr~

Suara air menyeruak terdengar begitu jelas setelah baekhyun berhasil membawa nana ke dalam bathtub mereka.

“Byun baekhyun” pekik nana sesaat setelah dirinya berada di dalam bathtub bersama dengan baekhyun yang kini memangku dirinya.

Baekhyun terkekeh geli mendapati ekspresi kesal nana, namja itu kemudian mengulurkan lengannya mengangkat dagu nana untuk melihat paras yang begitu di rindukannya itu.

Baekhyun tersenyum hangat menatap nana tepat di manik yang selalu berhasil mengunci fokusnya, perlahan baekhyun mendekatkan wajahnya menyentuh benda lembut, kenyal dan manis yang selalu memabukkan baginya. Baekhyun menyentuh rahang nana meraup pelan bibir mungil gadis itu dan memperdalam ciumannya sementara nana yang telah menerima perlakuan lembut baekhyun  selalu berhasil melumpuhkan pertahananya, gadis itu menaikkan kedua tangan indahnya melingkar sempurna pada punggung polos baekhyun.

Keduanya saling bertaut mesra mengabaikan dinginnya air yang menyentuh kulit mereka. Rasa dingin itu teralihkan karena hangat yang menjalar di sekujur tubuh keduanya sebagai efek dari aktivas melepas rindu yang membuncah tinggi diantara mereka.

Fin

Bhaqqq jadi gini hasilnya eyyyy gak kebayang a……i.. (udah ah jangan di bayangin ntar ngiler).

Btw masih ada yang suka kah ? (Hahaha) lu gak tau beb lu gak akan pernah tau. Okay fine! Bebeb terima *apasih.

Hamdalah ini yang ke empat ya dari may full baekhyun. Yeyyy sisa satu lagi dan hutang ini akan lunas.

Oh iya! Bulan lalu viewersnya bebeb naik drastis, jujur bebeb kaget sih *nyengir tapi bahagia juga. Kan jarang-jarang ada yang nengok wp bebeb.

Viewnya kebanyakan ff nya jongdae yang naik banget tapi baekhyun dan yang lainnya juga mendingan. Jadi makasih ya buat siapa aja itu oranganya yang udah sempet-sempetin mampir. Semoga suka dan gak kapok ya.

Makasih.

bebebaek_ (^^)

Advertisements

2 thoughts on “{Our Love} Because I Miss You – by bebebaek_

  1. Pingback: {Our Love} Sorry – by bebebaek_ | BABY BEE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s