{Our Love} My Answer – by bebebaek_

image

By bebebaek_

Main cast : Byun Baek Hyun (EXO), Kim Na Na (oc).

Genre : romance. marriage life

Length : Oneshoot | Rating : PG teen.

Hasil khayalan sendiri, don’t plagiat.

Sorry Bertaburan Typo-.-

.

.

.

Sebuah taxi berhenti melaju tepat di depan rumah yang terlihat di penuhi banyaknya para tamu undangan. Siapapun dapat mengetahui bahkan hanya dengan melihat jejeran mobil dan hingar bingar nuansa di depan rumah tersebut menandakan adanya sebuah pesta yang tengah berlangsung.

Dua wanita cantik dengan rentang usia berbeda jauh turun dari taxi tersebut. Adalah nana yang terlihat begitu anggun dengan balutan gaun hitam dan rambut yang di tata di salah satu sisi lehernya membiarkan sisi lainnya memperlihatkan jenjangnya leher mulus miliknya, sementara di sebelah gadis itu sang ibu yang juga hadir menemaninya tidak kalah cantik dengan balutan pakaian sederhana.

Nana dan ibunya telah tiba di pesta ulang tahun pernikahan tuan byun dan nyonya byun yang merupakan sahabat ibu nana dan almarhum ayahnya.

Keduanya memasuki rumah kediaman keluarga byun, meneliti setiap sudut yang di penuhi banyaknya orang-orang berlalu lalang.

Ibu nana yang menemukan keberadaan kedua sahabatnya itu lantas menarik lengan putrinya untuk kemudian melangkah mendekati tuan byun dan nyonya byun yang nampak serasi dengan balutan pakaian senada.

“Eoh, hyena kau sudah tiba ?” Kata nyonya byun sesaat setelah menyadari kehadiran ibu nana dan nana.

“Hmmm” angguk ibu nana dengan senyum tulusnya menjawab pertanyaan dari sang sahabat.

“Maaf, baekhyun tidak bisa menjemput kalian” kali ini tuan byun berujar.

“Aniya, gwenchana. Dia juga pasti sangat sibuk mempersiapkan pesta kalian terlebih dia juga baru kembali” suara ibu nana membuat mereka tertawa bersama.

Ya, kedua orang tua baekhyun memang telah mengetahui hubungan yang terjalin antara putra mereka dan putri dari sahabat mereka. Hari itu di hari kelulusannya dari SHS baekhyun dengan begitu yakin memperkenalkan nana sebagai yeojachingunya pada kedua orang tuanya.

Sejak saat itu lah baekhyun dan nana menjalani hubungan mereka tanpa harus kucing-kucingan dari kedua orang tua mereka. Tuan dan nyonya byun yang telah mengenal nana sejak kecil tentu saja dengan senang hati memberikan lampu hijau pada hubungan keduanya. Namun, tetap ada batasan yang tidak boleh keduanya langgar hingga lulus dari bangku kuliah.

“Apa kau sudah bertemu dengan baekhyun nana-ya ?” Tanya nyonya byun yang menyadari gadis itu tengah mencari-cari seseorang.

“Ahh, belum bi” jawab nana sedikit terkejut karena pertanyaan tiba-tiba nyonya byun.

“Carilah, dia sepertinya masih di atas”

“Aniya, saya akan menunggunya di sini saja” jawab nana lembut membuat nyonya dan tuan byun menaikkan sudut bibir mereka bersama.

“Eoh, aku permisi dulu. Kalian juga harus menemui tamu lainnya” suara ibu nana lagi kemudian berlalu dari sisi nyonya dan tuan byun.

Baru saja ibu nana mengayunkan beberapa langkahnya, wanita itu kembali berhenti saat mendapati sahabat lainnya berjalan ke arahnya.

“hyena-ya, kau ? astaga sudah berapa lama kita tidak bertemu ?” Suara wanita itu segera terdengar menyapa indranya. Meninggalkan suaminya beberapa langkah di belakangnya.

“Ya, kita begitu lama tidak bertemu yunji-ya” sahut ibu nana menjawab sahabatnya.

“Yunji ?” Lagi suara nyonya byun ikut terdengar menghampiri keduanya. “Aku tidak menyangka kau bisa hadir di acaraku” lanjut nyonya byun.

“Tentu saja kami harus hadir. Apapun akan kami usahakan meski kami harus naik turun dari pesawat di hari yang sama” suara tuan shim memecah fokus tiga sahabat itu.

“Gumawo” suara tuan byun kemudian menjabat lengan tuan shim.

Nana yang sedari tadi hanya diam di sudut terasingkan oleh uporia bertemunya sahabat lama perlahan menghampiri nyonya shim.

“Bibi, apa yunmi tidak datang ?” Tanya nana penasaran karna sedari tadi gadis itu juga tidak melihat kehadiran sahabatnya itu.

“Yunmi ? Ahh dia berada di luar bersama jongdae” jawab nyonya shim kemudian kembali larut dalam pembicaraan bersama ibunya dan nyonya byun.

Nana menghela nafas pelan, merasa begitu kesepian seorang diri di saat ibunya tengah asik bernostalgia. Menemui yunmi di saat bersama jongdae juga sia-sia, hanya akan membuatnya dalam posisi yang semakin tidak mengenakkan berada di tengah sepasang kekasih.

Nana kembali membuang nafas panjangnya, mencari-cari sosok baekhyun yang sudah sebulan ini tidak di lihatnya. Ya, namjachingunya itu bukan lagi seorang namja biasa. Kini baekhyun menjelma sebagai pianis ternama berkelas dunia. Terbukti dengan banyaknya undangan dan jadwal shownya di luar negeri.

Hahhh, jika seperti ini lebih baik dirinya berada di kamar menyelesaikan beberapa pekerjaan yang di tinggalkannya untuk menghadiri acara ini. Pikir nana karena di liputi rasa bosan. Ya, setelah lulus dari bangku kuliah nana di terima di perusahaan stasiun televisi ternama bersama dengan yunmi. Gadis itu menjadi salah satu script writing atau penulis skenario yang bertugas menulis naskah atau skenario serta mencocokkan gaya bahasa agar sesuai dengan target konsumer untuk keperluan syuting.

Masih larut dengan berbagai lontaran di benaknya, gadis itu mengalihkan fokusnya saat mendengar alunan nada piano menyapa indera pendengarannya.

Ruangan tersebut menjadi gelap sempurna membuat seluruh tamu mengalihkan fokusnya sama seperti nana yang menatap tanpa berkedip pada sosok yang duduk di belakang pianonya dengan satu-satunya pencahayaan yang tersisa di ruangan tersebut.

nan ganghaeboyeodo usgo isseodo honjail ttaega manha
neul geokjeonghana eopseo boyeodo hal mari manha
cheom bon sungan neomuna kkeullyeoseo igeosjeogeot jaeji moshago malhaesseo

The answer is you
My answer is you
nae modeungeol da boyeojwo bwasseo
You are my everything neomu hwaksinhaeseo

jom deo josimhalgeol nal deo akkilgeol nae mam dachiji anhge
sum meomchwobeoril geot gateun ireon gibun na cheoeumingeol
meorissogen ontong ne saenggakman neoui pyojeong useumsoriga deullyeo

The answer is you (That is you)
My answer is you (Only you)
nae modeungeol da boyeojwo bwasseo
You are my everything neomu hwaksinhaeseo.

Suara merdu baekhyun di tambah alunan nada piano yang begitu harmonis sukses menghipnotis semua undangan yang berhadir, terbukti dengan heningnya suasana di ruangan tersebut bahkan setelah baekhyun mengakhiri lagunya.

Baekhyun bangkit dari posisi duduknya mengayunkan langkahnya menuju seseorang yang berdiri tepat di seberangnya, seseorang yang benar-benar di rindukannyanya. Gadis yang selama ini menghuni hatinya, jiwanya bahkan hidupnya.

Dengan di iringi soratan lampu baekhyun terus melangkah pasti mendekati gadis yang masih terpaku di tempatnya menatap dalam wajahnya yang mendekat menghampirinya.

Baekhyun menghentikan langkahnya tepat di depan gadis itu, mengulurkan sebelah tangannya kemudian bersuara.

“Nana-ya, mau kah kau menjadi satu-satunya jawaban dalam hidupku ? Terus berada di sisiku, menemaniku bahkan hingga sisa usiaku”

Nana membatu. Perkataan baekhyun benar-benar memacu kerja jantungnya menjadi berjuta kali lipat lebih cepat dari biasanya, untuk sesaat gadis itu tidak bisa berkata-kata lidahnya terasa kelu mencerna situasi yang di buat oleh namja di depannya.

Baekhyun menggerakkan lengannya yang masih menggantung di udara, menunggu jawaban nana yang hanya diam menatap dalam dirinya.

Perlahan nana mengukir senyumnya, mengerjap beberapa kali untuk mengalihkan lampiran bening yang melapisi kedua bola matanya.

“Byun baekhyun” ucap gadis itu pelan.

Baekhyun yang mendengar nana memanggil namanya mengerutkan alisnya tidak mengerti.

Nana yang mengerti baekhyun tengah menuntut jawaban pasti darinya tersenyum manis kemudian mengulurkan tangannya menyambut lengan baekhyun yang sedari tadi menggantung di udara.

“Jawabanku byun baekhyun, dulu, sekarang dan selamanya” kata nana berhasil membuat baekhyun mengerti dan merekahkan senyum bahagianya.

Baekhyun segera merengkuh nana ke dalam pelukannya. Akhirnya hari yang di impikannya telah tiba melamar gadis yang di cintainya di depan banyaknya pasang mata dan di depan kedua orang tuanya serta ibu nana.

Tuan dan nyonya byun menatap keduanya dengan senyum bahagia. Nyonya byun bahkan ikut merengkuh lengan sang suami saat menyaksikan putranya memeluk gadis yang di cintainya. Tidak jauh berbeda dengan ibu nana yang juga menatap haru pada pemandangan di depan matanya.

Baekhyun melepaskan pelukannya, merogoh seseuatu di balik saku celananya, menguntaikan rantai putih indah dengan liontin berbentuk infinite kemudian memasangkannya di leher indah nana.

“Aku merindukanmu. Sangat” suara baekhyun setelah namja itu memasangkan kalung di leher nana.

“aku juga merindukanmu” jawab nana memandang langsung pada pemilik manik hitam tersebut.

Seluruh tamu undangan bertepuk tangan meriah setelah kini lampu kembali menyala menyadarkan nana dan baekhyun akan keberadaan mereka yang berada di tengah-tengah acara ulang tahun pernikahan tuan dan nyonya byun.

Baekhyun dan nana tersenyum bahagia dan  menautkan lengan keduanya erat.

Di sudut lain ruangan tersebut dua pasang manik juga menyaksikan penuh haru pada apa yang di lakukan sahabatnya untuk sahabatnya.

“Akhirnya baekhyun melakukannya hari ini. Dia melakukannya dengan baik” suara yunmi memecah keheningan di antara keduanya.

“Bukankah tadi itu benar-benar romantis chagi-ya” lanjut yunmi mengajukan pertanyaan pada namja yang hanya diam di sebelahnya.

“Eoh, jadi apa aku juga harus menyanyi dan bermain piano untukmu agar kau menerima lamaranku ?” jongdae balik bertanya.

“Yak, aku tidak ingin mem-“

“Apa aku harus membuatmu hamil chagi-ya agar kau mau menikah denganku ?” Potong jongdae.

“Yak! apa yang kau bicarakan” pekik yunmi tertahan dengan memasang wajah kesalnya yang justru membuat jongdae terkekeh geli.

“Apa harus begitu heum ?” Tuntut jongdae.

“Yak! hentikan” suara yunmi kemudian berlalu meninggalkan jondae di tempatnya.

Jongdae terkekeh geli, kemudian ikut mengayunkan langkahnya menyusul yunmi yang tengah berjalan menghampiri dua sahabatnya yang tengah berbahagia.

Fin

Yuhuuuu~ bebeb datang lagi membawa series baru lanjutan atau versi lain dari namjachingu ?

Yahhh biar gak kalah gitu sama seriesnya yundae (hahhhah). Eh tapi enggak kok. Jujur sebenarnya ide awal itu pengen bikin series marriage life nya baekhyun sama nana duluan. Tapi entah karena apa publishnya duluan yundae.

Sama halnya dengan series yundae we are married series our love ini juga bebeb usahain buat dari lamaran sampai yang lain-lainnya.

Btw kalung pengikat dari baekhyun buat nana kira-kira kek gini.

image

Oke bagi yang suka kapel ini, di tunggu ya lanjutannya.

Muachiiiiii
bebebaek_ (^^)

Advertisements

2 thoughts on “{Our Love} My Answer – by bebebaek_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s