{Yun-Dae Couple} we are married – First Day

image

By bebebaek_

| Little Jongdae |

Cover by chentanyachen

Main cast : Kim Jong Dae (EXO), Shim Yun Mi (oc), Kim Da Eul (Lee Daeul).

Genre : romance, marriage life, family.

Length : Ficlet | Rating : 17

Hasil dari mimpi dan imajinasi murni dari diri sendiri, don’t plagiat.

Sorry Bertaburan Typo-.-

.

.

.

Yunmi mengerjap pelan ketika cahaya matahari pagi menelusup dinding kamarnya membangunkannya dari tidur nyenyaknya, masih dengan memejamkan kedua matanya gadis itu nampak enggan bangkit. Tubuhnya masih begitu lelah dan kedua kakinya masih terasa pegal.

Yunmi menggeser sedikit tubuhnya mencari posisi ternyaman untuk kemudian ingin kembali ke alam mimpinya, namun baru sebentar gadis itu merasakan kedamaiannya sebuah jemari menyapu lembut sisi wajahnya membuat gadis itu kembali mengerjap pelan.

Yunmi sadar betul akan kehadiran orang lain di kamar tersebut terlebih saat gadis itu kembali merasakan jemari tersebut bergerak mengelus anak-anak rambutnya membuatnya perlahan membuka matanya.

Lagi-lagi yunmi mengerjapkan matanya pelan menyesuaikan irisnya dengan cahaya di sekitar untuk dapat memfokuskan pandangannya.

Yunmi tersenyum manis membuat mata sayunya kembali terpejam saat mendapati jongdae yang telah bangun dan duduk di sisi tubuhnya menundukkan kepalanya menatapnya dengan senyum khas miliknya yang selalu sukses membuat jantung yunmi meledakkan berjuta kembang api di dalam sana.

“Selamat pagi istriku” kalimat pertama yang keluar dari bibir namja itu sukses membuat telinga yunmi memerah hingga menjalar ke wajahnya. Gadis itu memiringkan tubuhnya berusaha menyembunyikan rona itu dari jongdae.

“Chagi-ya” panggil jongdae sembari kembali merebahkan dirinya di sisi yunmi menarik punggung istrinya tersebut untuk kemudian menghadap ke arahnya.

“Morning kiss” pinta jongdae setelah berhasil membuat tubuhnya dan yunmi saling berhadapan.

Yunmi hanya diam, memandang lembut namja di depannya. Dengan nuansa kamar yang di dominasi warna putih dan keadaan jongdae dengan rambut yang masih acak-acakan sehabis tidur membuat yunmi berpikir jongdae jutaan kali lebih tampan ketika dilihat bangun tidur terlebih namja itu tengah mengenakan kaos putih kesukaannya.

“Kau tidak mau memberikannya, baiklah kalau begitu biar aku yang melakukannya” suara jongdae lagi setelah lama membiarkan yunmi diam dengan hanya menatap ke arahnya.

Jongdae mendekatkan wajahnya ke arah yunmi memangkas jarak diantara keduanya kemudian menyapu lembut bibir tipis yunmi, hanya sebuah kecupan di pagi hari dan setelahnya namja itu kembali menarik wajahnya.

“Morning kiss untuk istriku” suara jongdae setelahnya.

“Dan morning kiss untuk jagoan kecilku” lanjut namja itu kemudian beranjak mengecup lembut permukaan perut yunmi yang ditutupi piama tidurnya membuat gadis itu tersenyum bahagia mendapati perlakuan manis jongdae.

“Kau masih lelah ?” Tanya jongdae kembali mengusap lembut sisi wajah yunmi.

“Hmmmm”

“Mau ku buatkan sarapan ? Ah aku akan membuatkan susu ibu hamil untukmu” tawar jongdae hendak beranjak dari tempatnya, namun di tahan oleh dua lengan kecil yang kini melingkar indah di perutnya.

“Aniya. Aku belum lapar. Aku hanya ingin memelukmu” cegah yunmi.

Jongdae kembali tersenyum, memegang kedua lengan yunmi dan memutar tubuhnya kembali mengadap gadis itu merengkuh tubuh mungil itu dalam dekapan hangatnya.

“Kau pasti sangat lelah karena berdiri terlalu lama kemarin” kata jongdae menatap lekat wajah yunmi yang kini bersandar dengan nyaman di dada bidangnya. “Aku tidak tahu jika undangan yang appa sebar untuk rekan bisnisnya begitu banyak” lanjut namja itu.

“Hmmm, gwenchana”

“Karena itu saja kau begitu kelelahan bagaimana jika tadi malam aku meminta jatahku” celetuk jongdae yang sukses membuat namja itu mendapatkan sebuah cubitan di perutnya.

“Awww. Yak, kim yunmi kau sedang menggodaku” seringai jongdae menggoda.

“Yak, kim jongdae kau lupa ? Tadi malam kau juga memintanya” kesal yunmi.

“Ya. Tapi kau menolaknya. Jadi- apa sekarang kau mengizinkanku ?”

“Yak! kau lupa alasan mengapa aku menolakmu ?”

“Kenapa ?”

“Yak, chagi-ya berhenti menggodaku” suara yunmi kemudian menenggelamkan wajahnya di dada jongdae membuat namja itu tidak bisa menyembunyikan kekehannya.

“Arasseo, aku mengingatnya” suara jongdae sembari menundukkan wajahnya menilik yunmi yang masih memendamkan wajahnya. Satu tangan jongdae terulur mengangkat sisi wajah yunmi membuat gadis itu mendongak menatapnya.

Jongdae kembali tersenyum “jadi agar aku boleh menjenguk jagoanku aku akan membuatkan susu untukmu”

Yunmi hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban atas perkataan jongdae, gadis itu diam menatap namja di depannya dalam dengan pelukan yang semakin mengerat.

“Wae ?” Tanya jongdae bingung setelah lama yunmi hanya menatapnya dalam diam.

“Aku baru menyadari sesuatu”

“Hmmmm apa ?”

“Tenyata kau berjuta kali lebih tampan saatku liat pertama kali di pagi hari”

Jongdae kembali terkekeh geli. “Benarkah ? Apa karena aku mengenakan kaos berbahayamu ?”

“Hmmm, sepertinya”

“Kalau begitu bersiaplah kau akan jatuh dalam pesonaku setiap harinya” jongdae berujar dengan senyum lebarnya.

“Ckckc, percaya dirimu kambuh lagi” gumam yunmi membuat senyum jongdae tidak bisa sirna dari wajahnya.

“Baiklah, karena ini hari pertama kita bagaimana jika kita lakukan seperti kebanyakan pengantin baru pada umumnya” perkataan jongdae kembali membuat yunmi mengerutkan alisnya tidak mengerti.

Jongdae menyeringai penuh arti, arti yang membuat yunmi sadar akan sesuatu yang berbahaya. “Karena aku tidak boleh menjenguk jagoanku, aku hanya akan melakukan untuk eommanya” sambung jongdae sembari menggeser tubuhnya mengubah posisinya di atas yunmi.

“Bukankah hari pertama pasangan pengantin lumrahnya di habiskan di tempat tidur ?” Kata jongdae sesaat sebelum mendekatkan wajahnya kembali mengecup lembut bibir, kening, mata, pipi, hidung kemudian melumat kembali bibir yunmi.

Lama keduanya saling bertaut, memberikan sebuah ciuman dalam yang selalu memberikan efek yang sama pada jantung keduanya, lembut, hangat dan manis. Rasanya selalu sama memberikan sebuah sengatan candu hingga membuat keduanya ingin lebih dan lebih.

Akhirnya dengan sedikit tidak rela jongdae memutus tautan keduanya, namja itu menatap dalam yunmi di bawahnya yang juga tengah menatapnya dengan sebuah senyuman manis.

Jongdae ikut tersenyum. “Saranghae, kim yunmi” suara jongdae kemudian kembali mempertemukan bibir keduanya.

Fin

Okay ini pendek. Sebenarnya ini hanyalah secuil ide yang muncul di tengah-tengah bom pict dari tersangka pemilik cover.

Keluar dari hal diatas, semoga yang baca suka^^

Advertisements

One thought on “{Yun-Dae Couple} we are married – First Day

  1. Pingback: {Yun-Dae Couple} we are married – First Night | BABY BEE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s